Minggu, 20 Juni 2010

TEMUKAN TIPS2 NYA DISINI.........



Tampil cantik adalah dambaan setiap wanita. Berikut ini adalah tips langkah demi langkah mempercantik wajah anda secara mudah namun efektif. Pastikan anda tampil memukau dan bisa menciptakan hasil tata rias yang terlihat profesional.

* DASAR
Awali dengan concealer. Totolkan concealer di bawah mata untuk menutupi lingkaran gelap. Awali dengan pojok dalam mata, mengarah ke atas melewati tulang pipi dan ke arah pelipis dengan gerakan menepuk ringan.
Saat mengaplikasikan foundation, mulailah dari tengah wajah ke arah luar. Gunakan selalu kuas dengan serat alami. Untuk tampilan yang lebih alami, jangan gunakan foundation di seluruh wajah, melainkan hanya di bagian yang memerlukan.
* ALIS
Alis itu penting karena membingkai mata. Saat membentuk alis, gunakan eye brow pencil atau shadow satu level lebih ringan dari warna alami rambut anda. Dengan menggunakan sikat berbulu pendek yang kaku, buat garis luar dengan tarikan pendek ringan searah pertumbuhan alis anda. Akhiri dengan brow gel yang bening atau berwarna, sikat alis mengarah ke atas.
* PEMULAS PIPI
Gunakan dua warna – satu untuk membuat bayangan serta membentuk garis rahang dan tulang pipi, dan satu lagi diaplikasikan di tengah pipi untuk tampilan segar. Jangan lupa untuk mengaplikasikan bagian pelipis untuk memperindah tulang pipi. Ingatlah, sedikit itu berarti lebih.
* EYESHDOW
Pikirkan eye shadow sebagai aksesoris. Anda bisa memilih warna yang melengkapi warna alami mata anda, atau nuansa warna yang pas dengan warna busana anda. Apabila kelopak mata anda kecil, aplikasikan di tulang alis. Apabila kelopak mata anda lebih besar, aplikasikan langsung ke kelopak mata.
* MENGUBAH GARIS
Untuk bibir yang terlihat lebih bervolume, gunakan kuas eyeshadow untuk mengaplikasikan eyeshadow berwarna light beige di sekeliling bibir untuk menjadikan ukurannya terlihat lebih besar. Ini akan memperindah bibir anda dan mencegah lipstik keluar dari garis bibir.
* MASKARA
Sebelum mengaplikasikan mascara, gunakan eyelash curler. Letakkan curler sedekat mungkin dengan akar bulu mata. Tekan curler tiga kali sebagaimana anda melakukannya ke arah ujung bulu mata. Untuk bisa menikmati potensi sepenuhnya dari maskara, bagilah mata anda dalam tiga bagian : luar, tengah dan dalam. Aplikasikan sikat langsung di bagian akar, sapu maskara dengan gerakan menyamping mengarah ke luar.
* LIPSTIK
Hal terpenting disini adalah keseimbangan. Mata gelap, bibir cerah. Mata cerah, bibir gelap. Pilihlah nuansa warna lipliner yang sedekat mungkin dengan warna lipstik atau lipgloss yang anda gunakan. Buat garis di luar garis alami bibir apabila anda ingin bibir anda terlihat lebih penuh, dan hanya bagian dalam apabila anda ingin hasil sebaliknya. Trik yang baik adalah menotolkan sedikit warna terang di tengah bibir untuk menjadikannya lebih indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar