Minggu, 20 Juni 2010

MICRO-DERMABRATION...????????




Micro-dermabration - perawatan kulit yang canggih

Oriflame mempersembahkan perawatan kulit baru yang profesional, seperti cara-cara yang dipakai oleh para Ahli Perawatan Kulit. Kesempatan anda memperbaiki kulit di rumah, dengan cara termudah.

Dalam 2 langkah sederhana, DermoProfessional Micro Dermabration Kit akan memperbarui kulit secara ampuh. Permukaan kulit yang kasar jadi halus. Garis halus menghilang. Pori lebar dan bercak warna gelap akan memudar dan menghilang. Warna kulit lebih bersih dan cemerlang. Kulit jadi muda dan berseri.
Untuk semua jenis kulit (kecuali kulit yang sensitif), usia 25 tahun keatas.





Step 1 : Resurfacing Polish

Langkah pertama dari perawatan ini adalah semir wajah yang menghaluskan kulit dengan cara mengangkat sel kulit mati - yang membuat wajah menjadi kusam – yang mengandung kristal-kristal Aluminium Oxide. Hasilnya wajah akan nampak lebih lembut dan teksturnya akan lebih sempurna.











Step 2 : Perfecting Serum

Langkah ke-2 adalah serum yang mengandung Bio_Exfoliating Complex, kandungan yang mendukung langkah ke-1, dengan cara mengaktifkan kemampuan alami pembaharuan kulit. Juga mengandung kadar kelembaban yang sangat tinggi dan dapat mencemerlangkan kulit dan membuat kuit nampak awet muda.



Cara menggunakan Micro Dermabration Kit

Untuk hasil yang lebih optimal, gunakan program ini selama 4 minggu. Gunakan Step 1 Resurfacing Polish 2 kali seminggu pada sore (malam) hari ketika membersihkan wajah, dan gunakan Step 2 Perfeting Serum pada malamnya.

1. Melembabkan kulit. Gunakan Micropolish (Step 1) dan mulailah pengangkatan sel kulit mati dengan menggunakan produk ini pada seluruh wajah.
2. Hindari daerah mata dan bibir, pijatan dengan ujung jari bergerak berlawanan dengan tumbuhnya bulu rambut. Jangan menscrub keras dan terlalu lama pada satu daerah. Lanjutkan dengan membilas.
3. Gunakan serum (Step 2) pada wajah dengan pijatan berlawanan dengan tumbuhnya bulu rambut. Ulangi pemijatan sampai serumnya meresap sempurna pada wajah.

Hasil yang langsung kelihatan.

Micro-Dermabration Kit sudah diteskan selama 4 minggu kepada 88 wanita. Setelah satu kali pemakaian, kulit langsung terlihat lebih baik dan setelah 4 minggu didapati hasil seperti berikut :

90% beranggapan kulit yang kasar menjadi lebih halus.

89% beranggapan pori-pori mengecil.

91% beranggapan kulit lebih cemerlang.

98% beranggapan kulit lebih lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar